THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 05 Oktober 2008

At Last..........

Akhirnya setelah sekian lama gue ga jalan sama cibum , terakhir kali sejak farewell icha udah lama banget kan ? padahal janjiannya sih harusnya 1 bulan 2 kali ketemu tapi tau dong omdo haha termasuk gue kali? yaudahlah 


Jadi akhirnya yesterday kita ketemu ketemu at Pacific Place because of karina pengen makan pancious , demen banget sih , tapi lo tau dong gue ga bisa on time terus michelle kerumah gue juga dan dia belom dateng jelas gue ga bisa berangkat , akhirnya setelah siap2 kita berangkat ke pacific place yang dari rumah gue ga nyampe setengah jam kalo ga macet , tapi di antasari agak tersendat lah , deketnya itu juga macet kemang village sama brawijaya hospital jadi gitu lama tapi gak juga 

Akhirnya nyampe di pancious kita turun di lobby seberang capital one sedangkan si karina udah cerewet kayak tante2 katanya banyak yang ngantri di pancious yaudahlah haha , udah nyampe di pancious ada karina putri dan marcia . where's zahra ? akhirnya kita masuk dulu duduk terus ada satu pancake with chocolate ice cream , tp i dont know why lagi gak tertarik makan pancake so gue mesen strawberry milkshake with chicken caesar salad yummy not diet guys emang gue suka salad haha , dan ternyata di pancious saladnya yummy semacam nydc lah mushroom monsternya waaaa oke back to topic so after makan dan zahra dateng with ngamuk ngamuk "sumpah tau gak sih ! gue tadi berantem sama banci salon gendut ga jelas sampe lemparan sisir!" gue mikir serem banget haha ternyata cuma kayak dorong sisir gitu di tarik rambutnya pake sisir gitu lah haha kocak abis yaudah abis itu kita muter muter aja di pacific place foto foto dan ke lobby , jadi kita bakal berpisah sedih :((((((((((((((((( si putri zahra marcia ke pim gaul ya masih ke pim juga , gue michelle karina ke ps bertemu gia , dan kita semua di drop angkie with his black cr-v dah kita nyampe ps say thanks , terus jalan dan ketemu gia abis itu kita nyebrang ke sency terus makan di urban kitchen then jalan jalan bentar terus si michelle dan karina ternyata ke pim juga tapi langsung pulang sih gak berenti2 dulu haha , gue dan gia ke ps lagi untuk liat liat gelang dan gia beli 4 gelang sedangkan gue cuma beli 1 haha akhirnya gia pulang , dan gue ke bakers inn dah abis dari bakers inn gue ke zara bentar terus go homi homi , capek but very fun :D

our snapshot :


there's alot more of it tapi gue blm dapet so asap pasti di upload :D

0 komentar: