THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 09 Maret 2009

tired

hm jadi 5 hari ini gue capek nya tidak karuan benar benar capek secapek capeknya capek pernah capek -_-

jadi rabu dian ke rumah gue bersama michi dan dian nginep ya alhasil main deh sampe 12 lewat dia tidur gue masih ol sampe ketiduran sampe pagi, terus rencananya kamis kita gak masuk kan tapi aduh susah gue blm ijin akhirnya kita masuk eh tasya gia masih maunya ga masuk akhirnya dian ikutan dan mereka ber3 kerumah gua tanpa gua, gue belajar disekolah menggali ilmu tp abis istirahat pertama gue balik kerumah, yang tadinya mau ngerjain kartul akhirnya bermain bersama anak2 gila itu haha

terus hari jumat gue pergi bersama kar mic zah mar itu pun mendadak kita ke citos karena ultahnya mar itu pun juga cuma bentar makan doang bayar sendiri dan gue harus pulang karena mau les zahra mau jazz dan mic kar mar masih rada lamaan di citos gitulah tapi gpp rasa kangen gue sedikit hilang kok

hari sabtu gue tdnya mau ntn java jazz gitu kan tp bokap gue gak ngabarin dapet tiket apa nggak akhirnya siang2 davin bryan kerumah gue disusul mich dan kita main ga jelas ngbrl dan gue disiksa haha abis itu bokap gue bilang dapet tiket 2 dan ternyata buat hari degtas2 gue bingung kan tp kita udah pd janjian sm yang lain mau ke kemang akhir2 gue brngkt ber4 dianter bokap abis itu ngambil tiket dulu terus kita ke foodfest di foodfest masih sepi jadi kita ke la codefin dan makan bentar lalu faiz fitro rizky dtg setelah itu kita ke foodfest terus pd makan gitu kan trs tasya dtg nah gue sm tasya berangkat ke jcc mau nuker tiket buat minggu nyampe di jcc kita nuker tiket ke seseorang dan nambah 50 per tiket yaudah deh karena dapet kita balik ke kemang dan udah ada angkie terus oh iya ada kato juga lupa terus ada indi vado abis itu kt pergi ke splash dan ga lama setengah 12 kita balik gue bryan tasya davin kato vado indi

hari minggu tasya kan nginep tuh pagi2 kita ke charitas smp mau krisma abis krisma yang suepr lama itu kita pulang kerumah me dan abis itu kita ntn blablabla terus dia ketiduran dan gue mandi abis itu siap2 ganti baju bla bla dan nelfon taksi taksi nyampe gue dan tasya berangkat kerumah tasya di slipi ituuuu terus abis itu tasya mandi bla bla kita makan dan ngapain2 abis itu 6 lewatan kita dianter ke jcc dan kita pertama ga tau mau ntn apa akhirnya kita di tebs hall duduk dan ntn bentar terus jalan2, di cenderawasih kalo gak salah kita ntn tuh tropical transit ya jazzclub gitu bagus kok saxophone ditambah dj udah selesai kita jalan2 kayak orang bego terus ketemu angkie abis itu kita ke moon arra dan ketemu putri gue tasya misah dan kita jalan2 lalu ke maliq yang sudah super penuh kita nyelip2 sampe ke barisan 3 kedepan dan itu msih penampilannya SOIL & PIMP! bagus banget jujur super coool bagus banget terus maliq dan ga berapa lama gue balik dan tidur sampe tadi jam setengah 11 kurang dan sampe skrg blm mandi

and soon ill finish pesona yogyakarta dan mandi tidur !

0 komentar: