THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 19 September 2008

the latest

udah lama juga ga ngepost ya and so and so ada mid test nih tp gapapa i swear gue udah berjanji dapet bagus its because im on yr.9 udah mau ujian kan kalo mau dapet nem bagus study guys study! biar ga nyesel jadi gue belajar dan untungnya 2 hari ini gue bisa semua dari biologi sampai bahasa inggris , thanks god!

hari ini juga me and my friends panitia pl cup x dapet berkah dari tuhan lewat seorang pengantara yaitu (sensor) yang tau cuma gue marsha michelle dana haha but thank you so much loh loh he is like pl cup's hero , thanks loh!

terus udah apa ya lagi ga deket nih sama beberapa temen but its okey kok ada temen lain yang ada disamping gue always there when i need them :-D jadi im so bless! terus gue lagi berusaha menjadi a very good friend gitu because of something and it causes something so gitu mungkin agak menyakitkan to know that the something itu itu lah gitu haha tp yaudah guna apa temen kalo sensian marahan irian dengkian bencian ? well sahabat harus ada dalam kebaikan maupun keburukan dan kalau ada di sisi buruk ya give nasihat dong jadi gitu aja

maaf kalo post ini very very singkat karena cuma buat bikin suatu post baru biar ga membosankan kan kan iya dong oke see you soon guys , bahai:D

0 komentar: