THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 09 September 2008

Pangudi Luhur Cup 10


Ya see that ? see itu diatas haha its our coming soon poster , very simple indeed! but ya gitu ini bikinnya sangat cepat2 dan tentu juga buru-buru banget maaf jika ga rapi ya tp maybe its not the best that we can do , nanti tunggu aja poster utama ya! haha ya its our event this year! PANGUDI LUHUR CUP X or in number 10 ! its lustrum too , maybe we dont get much support from orangorang sekolah yang mungkin meremehkan kita ya karena suatu sebab yang buat gue benci banget cuma this is our year lustrum guys! dan kita juga harus bikin itu sebaik mungkin .
Jadi as you usual dong pastinya ada lomba-lomba olahraga gitu kan basketball for girls and boys , soccer juga terus pastinya dance and cheers terus akademis ya pelajaran2 yang sangat berguna haha itu juga ada! terus terus ada pengumuman untuk band2 sekolah yang ingin tampil di pl cup x pas final ada pendaftaran loh! lo kalo kenal anak pl siapa gitu bisa ngasih tau kita terus kirimin your demo atau apa kek gitu pokoknya kita harus denger lo main baru deh tinggal di proses tp bayar ya haha cuma gila lo bayar dengan lo bisa tampil di depan orang banyak bangga kan ya tentu dong! kalo lo ga kenal anak pl lo kasih comment disini aja ya okeoke!
Oh ya acaranya itu diadain pada tanggal 8 November 2008 terus seminggu deh pokoknya sampai sabtu minggu depannya! Oke so wait and see aja eh jangan see aja join too!okey so see you there guys!

0 komentar: