THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 31 Agustus 2008

Car Free Day !

Hai guys! gila gue ngepost mulu like everyday but its okey namanya juga holiday ya gak sih loch? hm kambuh gue lagi bored to nit nih tasya pake off lagi padahal mau cerita ya tapi gue lagi ga deket nih sama dia sedih deh :[ tapi bisa diatasi kok ya tas ? mana tasya hmm pdhl tadinya i want her to like sleepover to my house tas tp yaudahlah . Hari ini today like the best for bike lovers maybe ya because its Car Free Day! from like ratu plaza to monas , itu kayak seru parah! this is like the second konvoi , tapi sepi banget cuma ber 7 kayaknya Gue Amadea Andisa Gilang Dana Rian Andika iya terus sempet ada selingan yaitu Nisa tp itu dirumah dia haha jadi jadi gini ceritanya :

First like everybody ngumpul di pl except me because im like at Sari Pan Pasific gitu nginep bersama keluarga and then me met them at fx gitu jadi gue dianter kesitu terus udah ada mereka ber 6 sumpah itu namanya macet bangetan deh gara gara kan harus lewat belakang jadi lewat tanah abang gila jauh banget! yaudah terus gue nurunin sepeda then siap barang semua dan sialnya gue lupa nuker sendal jadi pake sendal pergi yaudahlah bodo gue pake touring bike bmx tp kok pegel banget parah ya kalo tanjakkan yaudah terus kita mulai jalan deh dan kosong ga ada mobil bener2 kayak jalanan kita sendiri terus orang pada jalan naik sepeda dan bla haha seru banget ga boong gue mau lagi , terus kita terus ampe bunderan hi kita kayak foto-foto dulu gitu terus lanjut ampe monas oh ya disana juga ada orang main futsal terus ada bazar lomba2 gitu seru deh , terus nyampe monas kita muter main2 dan istirahat tentunya tapi kok gak kerasa jauh ya haha aneh sih cuma bener deh , gila kapan lagi lo bs naik sepeda di tengah jalan sudirman ? terus udah kita abis dari monas langsung ke mcd sarinah gitu terus makan dan bla isi tenaga deh karena baliknya gila tp kenapa ya padahal kan ini lebih jauh dari pl ke monas tapi kok kayaknya tuh lebih cape pas di pondok indah ya ? tau ah terus ini mulai the the amazingest part of the day! tiba tiba udah nyampe di le meridien lewat dikit gitu mulai turun hujan pertama gerimis kita terus aja genjot eh dan tiba tiba hujan deres banget ampe bener bener ga bisa ngeliat terus kita neduh gitu di kayak pos polisi bentar terus mulai agak reda tapi daripada kita nunggu ga guna untungnya itu masih car free jadi yaudah kita lanjut itu udah bener2 kayak mandi tapi untung ada jaket , terus kita kan kayak ngambil nya sebelah kanan jalan terus terus itu kayak busway lewat mulu air nyiprat udah serasa kena shower kenceng banget ga boong haha tp gokil deh kita ujan2an tuh udah bener bener seru banget kita kayak diliatin orang terus ampe masih ujan akhirnya kita berencana kerumah nisa dulu di mendawai situ jauh kan ? banget kali yaudah akhirnya nyampe kita keringin segala ganti baju dan bla terus dikasih teh dan bla terus pamit sama nisa dan keluarganya kita chao deh ke pl itu capek banget kan lewat hidup baru terus tanjakkannnya banyak banget gila gue geteng aja tuh sepeda , udah mana ada peristiwa2 ga enak didalem jalanan itu , pertama dea lagi jalan kayaknya dia kecapean ga liat kiri terus jeblos got gitu ampe kayak ke gresek kulitnya gitu serem deh tp dia tetep kuat , terus lanjut dana meleng ke kanan jatoh gitu ampe kaki dan tangan berdarah dikit sih eh ada angkot hampir keserempet tuh parah deh terus lanjut lagi akhirnya nyampe kita liat tulisan de'donuts gila seneng banget haha terus gilang ngesab pake sepeda dia gitu eh kepeleset hahahah jatoh dia terus udah akhirnya kita istirahat di pos satpam terus gue andisa gilang rian dana makan di warteg deket pl , udah mana gue kan kayak ngeledekin andisa makan ih kayak muntah gitu2 eh dana lagi minum dia mau ketawa ga bisa ditahan nyembur loh itu air di mulut kaca tempat taro makanan di depannya basah udah kayak keujanan dia lap pake tissue udah kayak whiper aja huahua terus itu si dea andika udah balik terus dana balik gue balik dan rian andisa gila pada ke bintaro kan tapi pada ke bakoel coffee dulu tuh dah deh gue nyampe rumah langsung get a rest dan blogging about this! What a fun day isnt it ? thanks 7!

2 komentar:

A mengatakan...

wew pengen lagi deh dan
gua jatuh karena ke geeran dipanggil dana trus gua gobloknya nengok

danicaevani mengatakan...

oh gitu de ? haha pengen banget! ntar akhir september ya we are care free day-ers haha