THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 Agustus 2008

Changes

hweylow guys all over the world that read this blog ga deng boong over jakarta and lainnya itu , im very very bt ya because , im already selesai menginstall Adobe Photoshop Extended CS3 , and you know what what what , harus pake serial number kan ya , so i search all over the cd's document and on the cd's the cd's cover and bla blah tapi ga ada , yaaaaaaa makanya gue harus mencari cari nih gue lagi butuh banget serial numbernya all because untuk memperbaiki many things yang udah gue bikin pake Photoshop 70 dan CS2 tapi hasilnya kurang memuaskan aja gituch haha , kayak tiker ppl terus logo pl cupx cover something something huhuhu so help me pleaseeeeeeee :"(
Oh ya my bangs udah numbuh lo ...... ehm what i mean is more longer jadi ya lumayan bagus lah cieh sok gitu , oh iya gue juga udah ke fx dan berada persis di depan atmosphere (transparent tube slide from 7th floor to the main/ground floor gila itu super cool tapi 100rb / penukaran bill yang harus banyak dan the queue is so long jadi gue males so ntar aja deh tapi my adrenaline udah terpacu untuk naik itu so ntar kalo gue udah naik pasti i tell you all kok guys :p

Sebenrnya........... the story that i want to post in this blog/post bukan tentang the two things above itu , tapi about one thing that so important to me but not so important to you jadi if you want to skip this post its okay kok! Jadi yaaaaaaaaaaaaaaaa di jaman ini hari ini era ini tahun ini for me everyone that i know changes men , from my friends and other ppl changes :9 ada yang changes atau perubahannya bagus tapi ada juga yang not so good that makes me feel sad or bad or maybe ga kenal mereka 100% . Orang yang gue butuhin many people that i needed isn't there when i need them , sedih banget rasanya untuk tau hal itu terjadi sama gue , mereka yang dulu selalu disamping gue sekarang ga ada , padahal kalau mereka tau ga ada orang yang bisa gantiin posisi mereka , mereka tuh beda , but i know kok gue yang terlalu egois mungkin mengharapkan mereka berlebihan , dan egois ga boleh dipertahankan , bakal jadi lebih ga baik kalo kayak gitu , ya kan ? tapi tetep aja ga enak banget rasanya tanpa mereka, yang mungkin sekarang udah punya the new me in their lifes , so guys i just wanna say thanks for all the things you have done for me semuanya :") i wish you guys have a better life ya terus a better person :")

vous ĂȘtes tous les meilleurs que j'ai jamais eu!

4 komentar:

Pemimpi Absurd mengatakan...

daaaaaaaan lo kenapaaaaa? ya ampun sedih deh gue bacanya :'(
hey dan I WILL ALWAYS BE THERE FOR YOU LOOOOH don't be sad ok? semua sayang danica :D mungkin ini lagi masa masa rapuh kali, yakin deh lo pasti bisa lewatinnya kok (Y) amin
kalo ada apa2 tell me yaaaa cerita cerita aja kuping gue masih kuping yang dulu kok, yg siap dengerin cerita2 lo kaya biasa :) baik baik ya

danicaevani mengatakan...

ya gitu deh mith , huhu ya kan sedih ? THANKS MIT , hihi ill try , me love you all too , iya mith amin amin, hihi pasti kok mith :D

A mengatakan...

cie danica punya blog uhuy
eh dan gua ada blog baru jadi link blog gua yang dudulkid itu diganti aja, hina dan wakaka

Tasya mengatakan...

kok sedih sih dan ceritanyaaaaaaaaaaa, ill always beside you like lesbong hahahaha not really lesbong but soulmate ya jiji juga lesbong