THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 29 Juli 2008

Friends,Civita,and God

Day One :
Me and my friends go to school first , we must study subject1-4 , but its okey , and after break or recess me and my friends jalan jalan disekolah and then akhirnya kita disuruh kumpul jam 11 at school because udah mau berangkat , di data lah dikasih tau bla bla akhirnya berangkat , masukin barang ke bagasi yang naik mobil gue itu: Andisa Dining Etika Maria Laras , berangkat lah kita lewat pasar Cipete dan ga macet sama sekali akhirnya nyampe juga di "Civita Youth Camp" tempatnya agak masuk masuk gitu deh tp yaudahlah ya terus kita turunin barang dan udah ada beberapa mobil, akhirnya dari gelombang 1 yaitu 9A dan 9E keluar terus gue pelukan dulu lah sama tasya kangen2an and bla akhirnya gue 9C dan 9B masuk tempat retret gue di Civita2 dan 9B Civita 1 , akhirnya nyampe terus gue ngeliat kamar dan gue di kamar 7 bersama Lisa dan Ella asik asik rame temennya huahua , tapi kamar mandinya sangat teramat kecil jadi agak gitu deh tapi yaudahlah gue masukin koper ke dalam lemari , terus kita keluar dan duduk lah di aula atau ruang konferensi cie terus dipilih lah President atau kalau di kelas itu ketua kelas yang dipilih adalah siapa lagi kalau bukan Dacosta hm , terus wakil presiden dan yang dipilih gue ............... males banget deh tapi yaudahlah , terus Gong Boy dan Gong Girl tugasnya itu untuk ngegong disaat2 jam tertentu yaitu Ical dan Dining , udah deh terus kita dikasih jam mandi bla bla dikasih tau peraturan dan something , terus bebas kita ketemuan sama 9B gitu dan ada sesi sesi sampai gue lupa sesi apa aja yang jelas seru banget oh iya kita dibagi kelompok , gue kelompok 1 with edo yudo angkie gilang polly abie dan maria berti seru loh kelompoknya hahah , terus kita pilih lambang diri , kalo lambang diri gue roda , karena hidup gue selalu berputar dan berubah cie gitu , terus terakhir yang kayak itu harus memindahkan bola dengan cara cara yang aneh , terus kelompok gue kalah :"( dan hukumannya nyanyi akhirnya nyanyi cut goose duck ga deng potong bebek angsa huahua , terus ibadat panggilan , beberapa banyak yang terharu , tp berhubung suara gue abis gue ngmg dengan sangat pelan deh permohonan yang gue sampaikan , and then kita tidur gue tidur dengan nyenyak dan

Day Two :
bangun sebelum gong di gongkan jam setengah 6 pagi , terus kita ke ruang konferensi untuk renungan pagi , tapi juga harus ada yang mandi dan gue mandi paling pertama diantara gue ella dan lisa , abis mandi gue ngerjain renungan pagi , dan beres2 kamar , terus kita ada sesi sesi seru lagi ada juga yang sama kak ollyn main jadi berdiri di satu baris petak lantai dan harus lah ganti posisi sesuai yang disuruh misalkan item ke putih ato apalah itu , tapi pindah hanya boleh dalam satu petak itu seru banget haha , terus abis itu ya kita renungan tentang orang tua itu sedih banget ya kata2nya sampe2 gue dan anak anak 9c cowo cowo juga nangis , gue nangis yang turun terus air matanya , berti yang udah terisak isak gila gitu , andisa juga nangis vito nangis gilang dan lain2 semua nangis huhu sedih banget itu , tambah deh suara gue abis terus udah kita keluar dan sesi sesi terus juga main dan bla bla sampe malem dan gue capek banget ya oh iya bikin yel yel juga seru loh tapi capek

Day Three :
ada perayaan ekaristi because its sunday guys udah selesai perayaan kita main lagi lah sesi lagi bla bla bla , dan malam ini sekaligus malam terakhir ada malam uji kreatifitas 9b melayan 9c yang diadakan di civita 2 , kelompok gue kebagian bikin retret lagi males gila udah pada ga niat malah nyanyi2 ga jelas gitu gue udah zzzzzzzz sigh haha ,dan bikin yel yel juga , kita udah kayak semangat banget gitu buat nanti malamnya sampai pas bikin yel yel sambutan buat civita 1 seru banget gue juga agak lupa yel yelnya kayak gimana tapi panjang bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet dan bagus banget tentunya ya sampe akhirnya malam tiba , dan pas civita 1 masuk pintu masuk kita nyanyiin yang kaya wuih riuh banget , terus ka ollyn nanya kan ke civita 1 "gimana kalian ada balasan ga ?" civita 1 ampe jawab "ga udah kita kalah deh kalah" gitu gitu dan ternyata pas uji kreatifitas dimulai 9c ga ada apa2nya dan 9b weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees bagus banget gila parah parah parah parahan deh gue udah kayak nyeh kita bagus depan doang tapi gpp tetep bangga dong , akhrnya tidur dengan nyenyak

Day Four :
Yah pulang deeeeeeeeeeeeeeeh sedih loh, kita upacara lagi dan udah bla bla diceramahin kita salaman sama semua crew dari civita terus yang kayak packing barang lagi oh ya ada kejadian kocak banget , gue lisa ella dan cewe cewe juga cowo lagi di kamar gitu , tiba tiba lisa buka pintu kan mau keluar, dan ical teriak teriak yang kayak super heboh dan panjang "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" gue sampe ngakak abisan dia kayak heboh gila gitu kan , lisa ampe bengong di depan pintu ,si ical sampe nendang sendalnya jauh jauh 2 2 nya dilepas, pas gue sama anak2 nanya kenapa lo cal ? katanya di kakinya nemplok kumbang gue liat kumbangnya gede banget emang terus kaya "srrrrrrrssst" gitu serem banget dan kumbangnya jalan di kaki ical ih horror deh ampe digeplak sama bu dewi tuh kumbangnya hahah gue cuma ngakak doang , dan akhirnya kita pulang juga terus di depan ketemu 9d dan kejadian yang memberatkan hidup gue (baca di blog : friends.......... NOT) akhirnya nyampe pl dan ada kejadian lebih memberatkan (baca di blog : friends...............NOT) dan gue pulang kangen2an dan istirahat :D

Au Revoir, Civita!

0 komentar: