THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 Juli 2008

Carita

Say Hello to Carita !

Akhirnya gue niat kan buat bikin post about carita haha ini dia ceritanya jadi hari Selasa tanggal 9 Juli 2008 me and Esa Christa Mitha Sheila Indi Nisa Tasya , akan berlibur ke carita woohoo fun rite ? iya jadi , gue tuh udah pasang alarm jam 06.00 karena harus berangkat jam 07.00 tapi ternyata ternyata kan jam di hp gue salah jam 21.00 terus harusnya udah jam 12 malam gue ganti kan tapi gue salah ganti gue gantinya 12.00 harusnya 24.00 terus ga kebangun kan eh ibuku membangunkan ngetok kamar "danica bangun udah jam 7" gue bener-bener langsung bangun terus mandi bla bla bla ngurusin barang-barang udah siap semua apa belom gitu , terus esa dan tata datang abis itu mitha terus kita sarapan dulu cereal haha langsung deh berangkat , jemput sheila di fatmawati kan abis itu kita kerumah indi di bilangan panglima polim seberang ilp pangpol dan alfons terus indi masuk mobil dan kita nungguin nisa yang rumahnya di lamandau dan segera menuju rumah indi dia dateng masukkin barang ke mobil itu juga udah 8 lewatan sedangkan tadinya harus nyampe rumah tasya jam8 , karena rumah tasya sangat jauh di jakarta barat jadi macet kan terus kita nyampe rumah tasya jam setengah 10 an kali ya , and then kita menaruh barang2 di teras tasya , terus salam ke tasya's grandpa hallo ke om adji dan tante noni then ke kamar tasya , kita bikin rekaman yang bakal laugh your ass off buka aja gue males taro link nya jadi , ke youtube terus keyword nya introducing aac . terus jam 11 kita berangkat dibagi 2 group , Om Adji Mickey Tasya Christa dan Esa naik carlson/mercy gue ga ngerti haha terus Tante Noni Me Nisa Indi Sheila Mitha ikut volvo haha then berangkat , kita berenti di perhentian pertama , dan makan padang gitu terus jalan lagi , dan lama banget perjalananya , pada tidur kecuali gue indi huahuhauaha , terus baru deh anyer dan carita yang masih diujung gitu , udah mana yang di carlson pake buka sunroof gitu menghirup udara laut biru jijik ya hahha gue tau kok .

AT LAST nyampe juga di carita kita nginep di lippo carita dan semua mobil yang parkir berplat kan B B B B B B B B dan B haahha , terus masuk apartmennya masukkin barang-barang ke kamar then main di laut kita ganti baju terus kan udah sore jadi ga pake sunblock terus kita ngerendem indi di pasir tadinya mitha tapi dia rese gerak gerak hahaa , ntar ada foto foto indi di dalam pasir , akhirnya capek mandi dan makan yang sangat sangat MAHAL i mean it loh , masa makan arang mentega minyak diitung ga usah jualan kalo kayak gitu gila lo hahah , terus kita ngobrol di kamar ujung dan pada tidur gue tasya nisa indi pindah ke kamar besar terus tidur gue dan nisa bangun paling pagi diantara kita semua terus sarapan akhirnya yang di kamar ujung sheila esa mitha tata bangun terus tasya indi deh kita makan , dan hari ini main BANANA BOAT HAHAH ASIK dibagi 2 gue tasya tata esa dan indi nisa mitha sheil , satu orang 25 murah kan iya dong haha, 3 kali dijatohin dan yang kedua sakit bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet gile tapi tetep ga kapok dong terus aja tasya udah deg-degan gitu haha , akhirnya kita semua selesai main banana boat terus nyewa body surfing ato apalah itu kata sodara gue sih itu haha terus abis itu udah gitu main ampe alay tapi pake sunblock kok hahahha , oh iya lupa paginya kita sebelum banana pada di tattoo loh di kaki haha tapi paling wah tasya di hena di kaki wakakakak gaul2 gue gambar mawar gitu deh , terus kita pada cerita2 banyak banget tp gue ama tata gak ikutan horror abisnya hahaha then kita ketiduran semua kita tidur di satu kamar besar bareng2 seru haha , besoknya sarapan lagi dan gue tata tasya pingin naik jetski yang lain gamau katanya males main di air lah cape lah apa lah yaudah akhirnya kita ber3 yang main plus tante noni , tasya naik jetski bareng tante noni , gue bareng tata , gue loh yang nyetir jetski nya hahhaha seru banget kita bener bener jauh deh ga tau sampe mana wakak terus tukeran dan tata tuh horror banget nyetirnya ampe berdiri berdiri gitu terus kalo belok di gas terus ampe miring , nah pas diujung tasya dan tante noni kan nyari mas2nya tiba2 dibelakang mereka ada ombak alhasil mereka ke guling dan tasya kejedut jetski nya kesian ya huahuhauha , tapi abis itu kita gak kapok dan main banana boat bersama tante noni dan om adji huehuehe asik loh banget malah yang ini tapi biasa aja , terus akhirnya kita selesai mandi , terus beli pisang goreng tau ga masa ibunya bilang gini "dek duitnya tambahin dong kan kita ngupas nya susah" gue kayak "WHAT" gila lo ngupas aja ga niat ga usah jualan bu hahhaha , terus abis itu pada ntn saw gitu gue ama mitha males kan lagi have fun kok ntn yang sadis abis itu kita pijet deh gila asik banget tuh tenang terus akhirnya pulang , tapi gue gak sedih gara gara gue gini2 kangen jakarta liburan gue selain diisi disini carita , cuma ke putri duyung bersama 8C yang super duper fun jadi semua liburan gue dipenuhi dengan beach and sea hahhaha , terus online dan mall mulu ampe bosen haha .

Au Revoir , Carita !

Akhirnya balik ke mobil masing-masing dan pulang kita bener bener capek banget ya ga ada energi sama sekali so kita di mobil tidur semua kecuali tante noni haha , terus setelah perjalanan yang lama bangeeeeeeeeeeet , kita nyampe cilegon dan makan di sate dan seafood cilegon , dan kita udah kenyang jalan lagi deh ke mobil masing-masing , di mobil kita ngomongin pamulang hahahha , baru tau namanya pamulang ada pamulang square dan unpam universitas pamulang gaul ya haha bagus kok , terus septic tank itu gara2 inget banget septic tank yang ada di ancol yuck , terus indi's brother kepeleset di septic tank gosh banget ga sih hahaha , akhirnya nyampe rumah tasya terus kita say thanks to everybody dan say goodbye to tasya terus semua naik mobil gue and go home deh , kita ngedrop sheila dan tata di citos terus kerumah gue udah malem tuh , terus esa capek dan mitha ol doang gue indi dan nisa main wii cooking mama yang sangat kocak terus mereka berdua pulang dan esa mitha nginep haha , terus tidur deh , tuh kan akhirnya gue ceritain juga cari , si longtemps :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

CARITA SERUUUUUUUUUU

danicaevani mengatakan...

tentunya dong