THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 02 Juli 2008

flawless

You know what im very very bored but whatever kan ada blog ya ga sih haha bisa cerita cerita yaudah deh gue ceritain tentang sesuatu yang we called friendship :)
I have a veryvery perfect friend yang bakal lo pernah punya di hidup lo ya gak lebay tapi emang bener kayak gitu
1st AAC
Ini isinya anakanak sekolah gue semua yaitu ya tadi udah gue sebutin di blog sebelumnya , mereka tuh the greatest friend i ever had ya pertama gue ceritain orang yang paling utama disini itu namanya : Anastasya Nirmala or we can call her as tasya ya gue tuh kenal dia baru 1 tahun secara dia baru pindah ke pl kelas 2 tapi you know what what dia tuh udah my soulmate ever since we met ya itu cocok banget , kenapa kita bisa bilang gitu gara2 pikiran kita bisa selalu sama , kita ngalamin sedih dengan peristiwa yang sama dan exactly at the same time and happiness too sooooooo gitu juga boys are all the same too , tapi anehnya kita blm pernah berantem dari dulu except once at angghia's ya tapi itu juga alasan yang veryvery extra ga jelas banget jadi gausah dianggep ya guys hihi iloveher too much(not lesbian) wakkaka jijik oke and there is Mitha and Andisa and exactly they are a very best listener and very best advicer too ya secara kita sekelas dan bakal ngobrol terus but mereka tuh bener2 dewasa sarannya bukan kayak anak seumuran kita gitu , jadi kalo ada cerita cerita deh ke mereka , mereka sama sama baik juga and punya bf too loh haha but different story lah tapi gue lebih deket ke mitha secara sering pergi dan nginep bareng ya mith but i love you both the same kok . Gia and Grandis how could i describe them , they both are very crazy kalo lo udah ketemu mereka dan digabung with tasya , you will laugh all the time haha , mereka tuh sama sama baik and enak diajak cerita but very crazy too i never had a friend that more crazier then them loh haha . oke and there is sheila and vania they both chinese (no offense) and very very nice too tapi ya gue ga terlalu deket sama vania tapi lumayan juga kok kalo sheila skeelas dari kelas 1-5 gitu ya sheil haha . nisa and dea they both are very very smart and very very ga mau rugi loh haha ya gitu lah nisa lucu banget dea statis banget haha tapi tetep kok baik tapi terlalu pinter haha , and last but not least laras dia katanya kukang abisnya lama tapi baik dan ketawanya kocak banget haha mantannya ganteng loh HAHAHHA oke finish about aac
2nd is Cibumharnis
Ini namanya temen haha ini siapa aja ya ada marcia dia tuh very very nice terus lucu mukanya jago basket apalagi ya banyak deh pokoknya baik banget nget nget nget nget , kalo putri suaranya gede banget ya bener bener gede cantik pula terus gampang ngambek kalo urusan cowo ya put tapi enak diajak cerita kok , and there's zahra paling gila paling wild paling ga bener deh haha dan baik gampang nangis juga , terus icha paling bitch ga deng cha paling seksi hot hahhaha terus baik cerewet gila juga dan ramah banget friendly gitu deh haha , kalo karina paling cantik ya kar hahahha gampang sakit juga dan baik dan apalagi ya haha , tewe dia lebih gila dari semua dan sekarang lagi di amrik bawa bule kesini dong haha , michelle temen gue dari tk rumahnya di bumi harum manis dan maka itu ada nama cibumharnis .
Gema the bigest boy you'll ever met but very very baik gue kenal dia udah lama dan kita ngmgin pelajaran dan telvonan setiap hari cerita ya gem baik deh tapi sombong nih sekarang haha , terus andre geblek cumi pernah nangis ke gue inget ga lo wakakkaka terus gaul deh pokoknya gitu , amyr sekarang udah tau menghilang tapi kocak orangnya , jino ini apalagi ga ngerti deh gue jin haha mantannya temen gue , terus ada adit sah ini paling gaul aptudeters ya dit haha , terus siapa ya nadif iya ga sih ? tau deh gue haha ya dia tuh paling pinter disini dan kurus banget oke itu aja dari cibum
3rd yang lainnya
Indi ohmygod ini orang terlalu baik pinter fotografi cantik perfect pokokny a, terus there's esa iparnya tasya ya tas . 44 cowo baik semua dan kocak suka ngelawak deh , 8C ini namanya kelas gue ga tau kenapa gue ngerasa cocok banget dikelas ini orangnya baik semua ga tau deh ga mau pisah pokoknya huahuahuahua

Okey so this is why friendship never ends :")

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakkaka keren dan keren haha good advisor? makasiiih haha
rajin raji nulis ya buu