THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 Juli 2008

9C

Ya jadi gue baru aja akan masuk sekolah, and now im in 9th grade , dan derederengdereng , the story begins .........

Jadi hari apa gitu gue lupa ya hmm 1 hari sebelum ke carita Senin oh ya guys senin , me and some of my friends ke sekolah untuk ngeliat kelas , udah nervous aja tuh , terus gue belom mandi kan sedangkan jam 11an gitu ke sekolahnya , then gue mandi and bla terus my dad and my mom bilang "eh di fatmawati kebakaran udahlah ga usah kesekolah" terus gue kayak bt kan terus gue bilang deh "aduh ntar aku juga mau ntn hancock" terus my dad said "nonton mulu sih besok juga udah ke carita kan" "ya mumpung murah" terus udah bla bla bla gue nelvon tasya nut nut nut "halo tas" "oi dan" "lo dimana?" "gue disekolah" "kok ga bilang gue udah kesekolah" "tadi gue telvonin lo ga bisa" "terus gue kelas apa?" "9C dan" "asik dong" "enggak terlalu lo tuh cuma sama dian andisa" gue udah desperate kan abis itu "yang asik tuh 9D dan" "yaudah deh gue ke sekolah sekarang" "eh bentar dulu dan bentar" "aduh tas biar cepet" "yaudah deh bye" "bye" gitu kan

and then i arrived at school terus ketemu marsha then telvon tasya "tas lo dimana?" "gue di soto" "ah mana ?" "ini sama gia" terus kita liat kesana basa basi ribut awkakawk berisik terus gue bilang "eh temenin dong ke dalem mau liat orang2nya" "ayo" dan gue liat ternyata asik juga mungkin urutan 9D 9B 9C 9A 9E haha kalo menurut gue dan andisa gitu soalnya cowoknya dan cewenya juga seru ada andisa dian laras maria lisa terus ada angkie vito dana ganda dan lainnya jadi seru deh haha

kesian 9E isinya orang lenje2 cewenya letoy semua WAKAKKA kalo menurut gue gia haha lemah lembut semua oi cowonya ga jelas haha kalo 9a cowonya rusuh banget , kalo 9B ini rusuh alim indi dea vania vani nisa frian terus ada ellen vian faiz juga , 9D dong ada gia grandis rahma sheila mitha bp yogi joseph , oh iya joseph itu sama gue di publikasi loh haha di pl cup akwawkka ga penting selingan kok , dia mirip banget sama afgan huehuehuehe oke

jadi besok gue akan masuk with new poni yang ga nyangka barengan sama tasya tp ga ada maksud ikut2 kok dari masing pihak hanya we are sol met aja terus rambut gue bakal diubah BESOK ahhhah jadi yang gak masuk nyesel awkakkakaka , oke doain ya dengan 9C dan 46 hhahhahaha bye :D

0 komentar: