THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 02 Juli 2008

Holidaaaaaaaaaaaaay!

Holidaaaaaaaaaaaaay guys ! sounds fun to you haha , tapi buat gue biasa aja karena di liburan ini nothing special ga pergi kemana2 gitu . Sebenrnya seru sih gara2 gue sama anak2 kelas gue liburan gitu ke ancol woohoo(ga alay kok) kita nginep di putriduyung yang 'kepiting' bagus loh kecil2 sih kecil ya ga gede2 banget gitu tapi nyaman banget tempatnya jadi enak aja gitu , kita nyampe disana naro barang2 terus kita jalan ke pantai (euw ga bersih tapi gpp) naik kapal gitu2 deh tapi ga gue ceritain semua soalnya kepanjangan haha dan malemnya kita makan gurame bakar dan goreng hmm enak banget loh ga pake bohong deh haha , dan pas malem itu gue chat sama seseorang yang too nice to be true (tapi sekarang berubah) oke lupakan besoknya kita ke dufan dan gue buang2 duit bersama temen temen gara2 gue cuma naik antara 1-2 wahana haha , gapenting kan ? i know kok tapi gpp kok masih seru . terus kita check out dan blablabla gitu deh terus akhirnya pulang dan tepar itu liburan pertama gue, terus beberapa hari ini cuma go to citos untuk ngelihat bazaar makan dan ntn , pim(destination terdekat) jadi gitu sebenrnya sih males , oh iya skydining di semanggi juga loh bagus banget deh, kemana lagi ya oh ya shisha cafe di kemang juga terus i have some awesome friends we named it aac karena kita bener2 deket pas ntn aac bareng dan satu baris bener bener full , oh iya aac tuh siapa aja ya (brendy,me,gia,mitha,andisa,dea,nisa,vania,sheila,laras,and tasya) ya itu udah rusuh banget dan seru akhirnya aac deh , kita mau ke anyer plus plus some people yaitu esa haha gpp kan ada esa seru juga tuh dan orang lain gue gatau siapa angghia mgkin or siapa lagi idk , tapi blm tentu jadi gitu gara2 katanya anyer lagi bahaya tp idk too ya , oh ya hati2 yang mau ke tanjung lesung hahaha ga deng mith awkawk , kita mau nginep di suatu apartment di anyer dan dibayarin loh sama om adji(tasya's) hahhaa gitu deh asik kan asik kan ?? asik dong ga sabar dan amin amin jadi dan selamat sampai tujuan yao kalo ga other options kita mau kalo ga ke umang/seribu lebih seru lagi bukan tentu dong pokoknya this holiday is all about ocean !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahha mau ikut buu ke tanjung lesuung? wakkak hayooh sini haha