THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 16 Juli 2008

yesterday&&today

Akhirnya gue ngepost lagi setelah sekian lama ga ngepost yang bener bener lama banget ( ga deng lebay ) gue mau ngebahas "yesterday and today" selasa dan rabu hm banyak banget cerita sebenarnya , so :

First , kita disekolah ada seminar jurnalistik bersama Ibu Ani Sunny penulis gitu ,terus Bpk. Muller layout majalah rolling stone sama hitter ya ? terus Tante Melly penyiar E-Radio terus Bpk. Bens Leo untuk jurnalistik hm gitu deh seru sih seru haha , tapi bosen . Kita anak 9a-9c disuruh wawancara artis/ketua rt (jauh banget bandingannya) berhubung gue 9c dan tasya 9a kita kerja sama dong tadinya udah mau ke rumah Adri Soebono (java) tapi ngeliat satpamnya yang super jeger tattoo terus ngelinting baju lagi kita langsung chao dengan 2 mobil beriringan tasya's and me haha terus kita tadinya mau wawancara ketua rt gue tapi males gitu akhirnya setelah terpikirkan matang-matang kita pergi ke......................... Ratu Plaza untuk ke Prambors fm mau wawancara siapapun , kita dengan bawa tas dan keringetan ke kantor prambors terus ijin dan kita disuruh ke lantai 19 tadi dari lantai 20, terus katanya di lantai 19 kita harus ada surat ijin sekolah terus kalo gak ada gak boleh bt banget ga sih , kita udah sungut dan semerawut eh dia bilang "meningan ngmg ama producer delta fm " gue sama tasya kayak boleh2 gitu terus kenalan and bla bla bla , terus disuruh wawancara mba Ida Ari Murti penyiar senior delta fm gitu baikkkkkkkkkkkkkkkk banget orangnya yaudah deh wawancara foto dan segala segala akhirnya selesaiiiiiiiiiiiiii dan kayak kita gitu yang paling niat :D

second, ada hal hal menyegarkan or flesh i mean fresh disekolah buat aacers pasti tau kan what i mean hahahha gitu deh , gue pengen nyari mic deh biar suara gue lebih kenceng huheuehuheueh hmm , ga penting yang tadi terus abis itu asik deh gue lagi seneng sekolah kayaknya huheuehueu

third, hari ini terulang kegiatan fresh lagi :D asik asik terus gue grandis dan sheila pergi ke citos mau nemenin gue foto buat biodata what gitu dan nyari tas sekolah , dengan hasil yang memusakan gue foto diri sendiri ga self narsicm kok soalnya ini diharuskan kapan2 gue upload ah yang gue kumpulin haha , terus abis itu dapet satu tas LeSportsac dengan 140 yang tadinya gue berpikir untuk membelli jansport polos item / ungu tp mirip seseorang gitu deh dengan harga 200 , akhirnya gue beli aja lesportsac nya kapan2 gue upload fotonya (kapan-kapan mulu) jadi menurut lo , worth it ?

0 komentar: