THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 18 Juli 2008

Concert concert and concert

Jadi i want to talk about concert haha , di jakarta lagi booming banget concert and event-event asik gitu (cieh gitu) jadi nih ya first i wanna talk about Jakarta Rock Parade ( oh ya ga ada maksud apa apa cuma mau bercerita) gue ga tau itu tanggal berapa tapi kata ibuku yang pernah liat / denger something about Jakarta Rock Parade katanya band band lama lamanya bagus banget , padahal rock gitu tau tau nya nyokap gue tentang band rock haha , setau gue band baru juga ada netral kan ya pee wee gaskins juga pasti bagus deh yang 3 hariitu ya di mana sih senayan istora atau tennis indoor ? ga tau jg gue tp disaat2 itu gue lagi ga bisa padahal tertarik juga sih nontonnya but i cannot make it , but i think guys should watch this!

and then the next is Jakarta Jam '08 ini tuh 2 hari kan terus ada hari pertama tuh ada simple plan new found glory sama artis indo apa gitu , bagus banget ga sih satu hari 200 rb , terus hari kedua yang gue pengen bangeeeeeeeeeeeeeet One Republic dan Lost Prophets terus ada apa lagi sih tapi pengen ntn dua dua nya tp kantongku tak cukup , but pasti bagus banget kok gue jamin bangeeeeeeeeeeeeeeeeet deh ,

terus abis itu The Used mau kesini oh god band yang gue idamkan akhirnya kesini juga sungguh ga sabar banget loh ga bohong bener bener ga sabar karena i love the used like so much , untung ada cowo2 baik yang siap menjaga hahhaa , pokoknya ini a must watched concert ,

terus panic at the disco! ini apalagi gue sih ga sabar banget ngeliat brendon urie yang pasti ganteng abis ryan ross juga gue udah suka ini udah lama dan gue afal semua lagi di album pertama yang pretty odd juga kok afal hahaha ga sabar pas 17 agustus loh INI PASTI BAGUS ,

terus Alicia Keys , lo tau kan suara dia bagus banget jadi kalo ga ntn nyesel tp gue lagi ret-ret jadi ga bisa padahal pengen tapi pasti bagus kokkkkkkkkkkkkkk,

oh ya Rufio juga itu juga bagus bagus semua deh ampe pusing , but someone please bring depapepe to indonesia :D hahahah gue pengen banget , pokoknya kata terakhir harus ditonton semua hahhahaha

0 komentar: