THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Juli 2008

apa ya ini

halo semua ini udah sore dan gue belom mandi grose isnt it ? i know kok haha tapi ya this is holiday guys , wake up early ? get shower 2 times a day ? come on guys itu sih bukan holiday hahahha, jadi lets make this holiday fun, oh iya tadi gue salah nulis jadi pm gue tuh "lyf" terus ada yang ngira itu love you seseorang deh haha , tapi bukan harusnya "lys" jadi terlanjur dan semua orang bertanya dan gue mencari pembelaan diri, you know l=love y=you s=sturgess not lyf semua plis ya di confirm HAHAHA tp gpp plis boy jangan gr ya hahha sebenrnya sih tau ah lo gimana ? ya gue tau ko lo ga ngerti gue ngmg apa but ya gitu deh haha . gue mau pk softlense ga jadi2 nih tai deh bt gitu gue , besok kemana ya saloon asik with the tasyadji giacina hahhaha ga deng gi wakakakak ya gitu gue mau potong poni and then blow blow sikit aja haha , terus ngapain ya pingin ntn hancock deh tapi blm kesampean , oh iya gue jadi ke carita loh asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik ah pokoknya this holiday jadi supa dupa fun (alay) hahah maaf ya yang alay tersindir alay tapi gue pengen bahas alay , we can say orang norak kampung as alay gitu kan tapi gini loh apa kah orang yang kita katain alay itu nyadar mereka alay ? ga ada orang yang bilang diri mereka alay kan ya gak sih kaya kita bilang orang jelek buat orang tua mereka mereka cantik , oh iya ngmg ke cantik dan ganteng , cantik ganteng tuh relatif kan kalo jelek mutlak katanya gitu , ga juga karena semua orang punya kecantikan dan kegantengan yang berbeda gitu , ya menurut lo pentingan mana inner or outter beauty ? gue sih menurut gue both are important tapi kalo ga ada salah satu dari itu lo juga bakal bingung tau ga , misalkan gini deh lo ngeliat orang ga usah bilang ngga pasti ngeliat dari tampang dulu kan terus "gila ganteng tuh" gitu gitu kan , terus ternyata sikapnya ga baik ya lo males dong pk pb bokep gitu gitu ya kan matre apalagi najis , tapi lo juga ga mau kalo pacarnya baik banget tp tampangnya gitu karena lo pasti ngeliat tampang dulu , tp kalo gue sendiri ya gue suka orang pertama dari pantang itu emang bener , tapi kalo ada orang yang sahabatan sama gue dan dia baik dan ya gitu tapi tampangnya ya gitu ya gpp , pokoknya inner beauty is the best karena gini , kalo orang punya inner beauty pasti charming deh keliatan dari luar jadi bawaanya perfect , sebenrnya imperfect sih semua orang cuma , charming is so so so bagus hahahah karena charming tuh berarti dia tuh hampir flawless lah ya gak sih , tau deh nih blog ga penting , so kalo lo ga niat ga usah dibaca daripada ngata2in haha ,ciao :p

2 komentar:

Tasya mengatakan...

kok rada ga penting ya dan? tapi kalo dibaca pake perasaan mmmm bagus kokkk yang gw heran lo jadi PUITIS wakakkaka

danicaevani mengatakan...

hmm ya gimana dong emang kan blog untuk mengisi waktu luang rite ? hahaha jdi ya gitsu deh