THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 14 Agustus 2008

The Used live in concert, Jakarta , Wednesday 13 August 2008

Hey you all! ya as you read my title this post is all about the useeeeeeeeeeeeed! haha im in love with this band ya gue abis ntn konsernya rabu kemaren tanggal 13 Agustus di Tennis Indoor Senayan yang wow wow wow wow wow banget deh huahuahua jadi tuh ya .

Ya jadi this band The Used ya yang i know it for ya a while lah agak lama and they are : Bert McCracken(Vocalist) Quinn Allman(Guitarist) Jeph Howard(Bassist) and Dan Whitesides the new drummer . They all play so good and i was like whoaaa! jadi me gonna tell yall everything about 13 August!

Jadi pagi gue bangun terus kesekolah kan dan ketemu angghia fitro davin yang bakal ntar ntn bareng nanya janjian dimana jam brp dll. ternyata di PS jam 4an gitu kan yaudah , nah berhubung gue selalu pulang sore jadi ya gitu gue kan main disekolah dulu gitu ngbrl bareng Esa dan Bondan juga bantu ngehias sekolah kan terus gue alhasil baru jalan balik kerumah setengah 4an lewat gitu , dan gue harus jemput ade gue di pi terus baru pulang ya nyampe rumah jam 4an gitu hauhauh gue udah mampus aja tuh nyampe rumah tuh jam 4an lebih sih terus gue langsung mandi cuci rambut and bla terus pilih baju dan gue akhirnya pake baju mtv asia aid terus celana pendek dan adidas ya terus gitu gue siapin duit buat bayar ticket nya ke putri terus dah gue chao langsung gue nelvon davin terus gue boong gitu deh huahuauha akhirnya nyampe terus katanya dia di pepper rice yaudah gue kesitu terus ketemu davin fitro duduk di foodcourt terus gue beli mcd dan nelvon angghia akhirnya angghia dan kknya dateng terus kita duduk sambil nungguin putri dan akhirnya putri dateng terus kita dikasih tiketnya dan langsung jalan davin dan fitro jalan kaki karena mobil ga cukup , gue angghia dan kknya serta putri naik mobil putri , udah gitu kita nyampe kan akhirnya gue seneng banget parah terus langsung masuk terus bla dan akhirnya didalem terus kita nelvon davin nanya udah dimana dan tereng2 ada kejadian tidak menyenangkan yaitu davin kecopetan yaallah gue udah shock abis2an gitu terus semua tiketnya dia 3 tiket buat dia fitro dan kknya ada di dalem situ gitu ceritanya panjang dan yaudah akhirnya davin beli 3 tiket lagi kesian banget ya huahuahu terus kita ngantri gue davin fitro dan temen2nya fitro di gate 2 terus angghia putri dan kknya angghia juga kknya davin di gate1 akhirnya kita di fest kan terus depan gitu nunggu nunggu dan nunggu , dan waktu yang dinanti2kan datang lampu mati mereka langsung bawain lagu the bird and the worm they're tottally good , their stage act was totally awesome , tp gue sama putri keluar dan menjauh dari fest bagian tengah depan itu karena yaallah moshing nya horror banget yaudah kita keluar dulu dari barisan itu menghirup udara segar dan menyelinap lagi kedalam terus nyanyi deh banyak banget yang dinyanyiin tuh yang gue inget apa aja ya banyak banget deh tp kecewa lagu yang gue tunggu smother me , yesterday feelings,dan blue and yellow ga dibawain :( cuma lagu yang dinyanyiin yang lain bikin puas paralyzed keren banget tp the greatest of all tuh a box full of sharp objects lagu closingnya dia juga the taste of ink itu bagus! pokoknya gue super puas Quinn Allman ganteng paraaaaaaaaaaah , Dan Whitesides as the new drummer was very good at it , Jeph keren banget , dan Bert was totally cooooooooooooooooooooooooooooooooooool! Oh ya masa pas gue ngantri gue ditanya2 sama dimas seto kan lagi ditutup gitu pagernya eh dia nanya rumah gue dimana terus smp sma apa kuliah , terus dimana gt2 setdah huahauh , pokoknya java bagus deh and im very proud of it mereka bisa bawa the used kesini :D wawa abis itu gue putri fitro ke mulia mau foto gitu2 yah gue dijemput deh jam 11 kurangan gitu di mulia terus gue ngeliat quinn nya jalan pake topi gitu ditutupin tp gue udah terlanjur pulang huhuauauhhua yaudahkah pokoknya java hebat hebat hebat awesomeness deh huahuahua hebat bisa bawa the used to jakarta :D jadi cant wait for panic at the disco nih hihi new post soon :D

0 komentar: