THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 24 November 2008

that's what friends are for...........

title.title.title 

thats what friends are for............ ?

gue gak tau gimana ntar abis wisuda lulus-lulusan yang masih lama banget itu bakal mempermalukan gue apa enggak karena pasti tears fall down from my face ............ gue gak bisa ngebayangin nih ya kalo misalkan gue gak ketemu my yr 9 people bakal jadi kayak gimana  ?

gue gak bakal bisa nemuin orang kayak gitu lagi ............

kok gue sok dramatis ya ? tapi enggak ini serius gue lagi kebayang aja lagi , waktu itu pas di McD sama tasya gue udah ngebayang ga bakal ketemu muka grandis marsha sheila setiap pagi lagi , gak ketemu bondan lagi . those silly people made my day :") dan emang bener , bedanya sama perpisahan sd ? di sd gue masih banyak ketemu temen sd gue karena kan sd pl tuh terus banyak ketemu di smp pl , tapi kalo sekarang SMA ? sma mana ? pl  ? emang mungkin banyak cowo bekas smp disitu , tapi kan cewenya ? kemana ? pasti mencar mencar banget .  udah beda lah suasananya istilah nya gitu .

ih sedih deh males nginget2nya masih lama tapi ga kerasa gini aja deh ada suatu kejadian yang gue belom gue ceritain ke kalian :

pas closing pl cup x , selesai semua event acara dan segala macamnya itu , panitia ngumpul semua di lapangan atas , dan marsha gue gia tasya elin duduk diatas panggung sedangkan yang lainnya berdiri di lapangan (haha ngocol) disana marsha ngmg terimakasih banget pl cup udah sukses dan segalanya , gue udah seneng banget dan lega denger kata itu .

tiba tiba pak luwih nyuruh bikin lingkaran dan kita gandengan semua terus kita berdoa makasih atas kelancaran pl cup ke tuhan dan bla bla , lalu kita masih sambil gandengan nyanyi mars pl , gila disitu kayaknya tampang pada seneng , abis itu kita pl pl pl , tapi kok di 3 keseruan itu gue ga ngeliat vania dan grandis ?

tiba tiba mereka dateng dengan tangisan yang ngucur parah deres nya itu ke tengah lapangan dan orang lain tersentuh dan pada nangis semua terisak isak banget pada pelukan cewe dan cowo saling bilang makasih dan minta maaf udah galak udah nyolot udah bla bla , gila disitu gue ngerasain banget adanya kekompakan sesama panitia yang hampir semua masih ada itu , itu lama banget kayak sejaman gitu peluk pelukan , terus kita ke aula...........

di aula ada briefing bentar , pak rizky bilang makasih dsb , terus marsha ke depan ngmg "semua makasih ya atas kerja kerasanya buat pl cup sampe sukses, maaf kalo gue suka marah marah dan galak " dan lainnya gila tersentuh banget tuh semua panitia , terus dian juga meluk bilang maaf ga bisa menang gitu gitu gue juga sedih banget denger kalo pl cup udah selesai . :"( 

itu salah satu kutipan suatu hal kecil yang tangisannya berarti banget . 

gimana ntar wisuda ? gue nicbat adit udah bilang pasti kita bakal nangis pas wisuda pasti1

bayangin bakal , beda jarang dan mungkin gak pernah lagi gue liat muka muka kayak 

anak anak 8C! 9C! dan lainnya hueeeeeeeeeeeeeeeeeee udah ah males diterusin bye bye bye :"]]]]]]]

4 komentar:

Giacinta Soeharto mengatakan...

gue ngebayangin hal itu dan

danicaevani mengatakan...

sedih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ya :"(

Tasya mengatakan...

dan, gua kok merinding ya :(

danicaevani mengatakan...

iya taaaaaaaaaaaas gue jg sedih banget sumpah2 T_T