THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 07 Desember 2008

carelessness

doh
sedih abis rasanya ini lagi liburan yang lumayan lama 4 hari sebelum melanjutkan ehb lagi , dari sabtu minggu senin selasa enak bisa jalan2 dan merasakan refreshing walaupun dikit ...
tapi gue ? gak bisa ............

kemaren gue main sesuatu di sesuatu , gue pake celana pendek terus mas nya bilang " ade kan pake celana pendek jadi kakinya rapet ya biar ga kebeset" soalnya besi atau aluminium atau apanya itu panas lah kata dia gitu pokoknya.

tapi gue ga bisa concentrate disaat gue harus megangin handle-an mat nya sama merapatkan kaki gue yang ga bisa rapet itu rebek dan akhirnya tergores atau terjeduk itu gue ga tau gimana
turun di check kan eh udah copot kulitnya

tapi ga berdarah karena disitu gue belom pake kacamata gue ga terlalu merhatiin terusgue keatas ambil kacamata then gila gue liat tuh kaki udah merah kayak daging ga mateng , pertama biasa gue turun naik susah jalan susah terus gue beli hansaplast yang jumbo gue pakein buat nutupin karena hari itu perjalanan masih panjang

dah gue udah biasa ga terlalu kerasa lah tuh gue kan ber3 sama gia sama tasya jadi mereka menghibur , gue udah jalan jalan nyampe rumah biasa santai

besoknya gue mesti ke gereja kan dan gue harus pake jeans dong biar sopan yaudah lah sakit tuh mulai abis itu gue ke citos ngangkat kaki buat naik tangga rasanya perjuangan banget duduk apalagi dah terus jemput ade gue ke rumah oma dan ke senayan city gila tuh kaki rasanya sakit banget udah mana adek gue ketawa mukul tuh dengkul...........

oh iya salahnya lukanya juga di dengkul di persendian dan itu dimana kaki gue digerakaan disitu kan ?

dirumah gue buka aja tuh karena rada basah terus bokap gue liat langsung di olesin betadine salep dan kan harus pake tangan jadi mau ga mau luka itu dipegang , gue sambil telfonan ama tasya sambil nangis juga itu namanya perih periiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget gila gue nangis bener bener ngucur , udah abis itu gue jalan ke kamar kaki diangkat dah dan dari tadi jam berapa tuh sore lah ampe sekarang gue masih tiduran di kamar dan ga gerak makan di kamar minum di kamar sampe ga mandi sore ngambil remot tv jauh aja rasanya susah banget

sedih banget rasanya gila penderitaan gue ini tapi bersyukur ama tuhan lukanya hanya segini :")

suffering tapi ada berkahnya

carelessness does brings accidents, oh iya doakan supaya cepat sembuh ya :")

1 komentar:

. mengatakan...

lah lo kenapa dan? main apaan tuh? hehe oiya ini blog baru gue, maaf pindah2 muluk ahahaha