THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 29 Desember 2008

livres

livres=books.

awkward isnt it ? books ? why do i talk about books ? to be honest im a bookworm :p since i was 5 , i lik to read all kind of books .

hm jujur emang gue kutubuku , pertama2 gue suka banget baca fabel ooh its like one of my favorit kind of book , one of my favorit fabel book is a book named : Fable ? hoah fabel=fable . the book has more than one stories . ada ibu tini dan ibu tiki itu bercerita tentang tikus2 rumah tangga yang satu males satu rajin ntar ada masak kesiram air panas lah apalah gitu kinda weird . terus ada komik yang lucu banget tentang fabel juga jadi itu ada boneka yang sedih karena dibuang majikannya terus akhirnya dia pergi ke hutan dan ngebangun rumah di rumah pohon gitu gitu lucu deh .

abis itu gue mulai suka dengan buku buku tipis , ada satu buku favorit gue berjudul 'twits' atau apa itu itu adalah mrs&mr twits mereka tuh kayak weird couple gitu jorok dan segalanya pokoknya akhirnya mereka menciut gitu haha kocak deh

abis itu gue beranjak jadi suka teenlits bacanya teenlits mulu deh meg cabot biasanya hehe , lalu sekarang bacaannya = novel .

dulu bacanya lukisan hujan lah apalah haha tapi ga ketagihan yang banget2 terus abis itu twilight deh udah lama bacanya dan emang edward itu cowok yang di idamkan sifatnya terutama, abis itu new moon eclipse breaking dawn , dan sekarang midnight sun yang belom dilanjutin ditulis sama stephenie meyer because telah dibocorkan di internet , puhlease lanjutkan dong midnight sun .......

terus mau beli buku banyak banget nget nget nget the host akan dibeli tapi ada satu yang tadi gue liat di periplus dan ak.sa.ra tapi lupa judulnya hmm pokoknya akan segera beli .

s'il vous plaît lire , lecteurs.

0 komentar: