THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 25 Januari 2009

25-01-2009

ya jadi kemaren itu ya hmm hari yang bisa dibilang mengasyikkan sangat , seru sangat , gak bisa dilupain tentu , pegel sangatsangat pegel. jadi ya semuanya tuh ada nah gue bakal menceritakan nih kemaren tuh ngapain ngapain gitu ya.......

okeoke jadi seperti gue bilang di post sebelumnya bahwa besok akan bersepeda yang berarti besok itu adalah kemaren hari minggu . hmm gimana ya2 kan mendadak tuh tp gue tetep harus ikut dong gue kan peserta setia anak2 sepeda pl jadi tetep harus menyertakan diri dalam kegiatan tersebut oke langsung ke inti kegiatan aja ya gue bosen ngetik ........

jadi kemaren tuh harusnya kumpul di pl jam 8 tapi kok gue ngeliat pm andika tulisan jam 9 ya hm ham hm jadi alhasil gue dari rumah ke gereja dulu nah pas gue baru akan memulai misa di stefanus si dhana bilang udah pada ngumpul di pl destak2 nyak gue kaget dong yaudah menjalankan misa dan gue bilang mereka suruh makan dulu lah ntar ketemua di daerah senayan aja oke deh udah gitu kan terus sehabis itu, dari gereja gue langsung balik kerumah ganti baju dan ambil sepeda langsung jalan lagi udah nih ngedrop adek gue di dharmawangsa karena lewat abis itu gue langsung jalan ke senayan yaellah udah nih gue nyampe di depan ratuplaza MACET TOTAL itu bener bener ga bisa jalan karena dialhikan kan dan jalur lambatnya pun ditutup jadi macet banget nget nget , yaudah ada deh tuh gue setengah jam dijalanan sependek itu doang akhirnya nyampe di depan hotel atlit senayan situ terus gue turunin sepeda say goodbye dan menyeberang ke tempat anak2 berada.

sesampainya gue langsung minta maaf2 ga enak kan mereka sudah nunggu tapi katanya gpp , terus udah deh akhirnya ber9 tuh gue nisa aryo delgar cis gilang andika rian dhana. terus kita langsung masuk ke jalur car free day aduh tp ada bazaar coca cola cape deh tapi dikit sih udah terus kita jalan deh pertama tujuan ke bunderan hi dulu lah untung belum ada tanjakkan tuh terus foto foto lah apalah udah kan terus nyampe bunderan hi kita foto terus tiba2 didatengin sama mba2 dari trans 7 ewauw dia bilang mau diwawancara gitu kan terus yaudah akhirnya kita direkam terus diwawancara nah yang ngmg si gilang sok kepdan itu huehe abis itu kita katanya bakal ditayangin di acara jam setengah5 gitu tp gak tau hari apa mungkin hari ini. abis itu kita jalan lagi dan tujuan ke mcd sarinah udah nyampe sana kita ngemil bentar terus jalan lagi

tujuan berikut adalah monas, monas ratulia atau monalisa ya atau eskrim monas NYAK terus kita jalan ke monas nyampe di monas kita keliling2 gitu kan terus ban gue kempes zzzzzzz ngeselin deh yaudah terus gue mau nyari tukang pompa eh kata anak2 andika punya pompa tp pas kita cari andika dia menghilang ah gila pas dibutuhin dia malah nggak ada , ternyata sepedanya delgar yang super duper cool itu yang curve putih itu punya pompa wah dimana ya hmm ternyata di tempat duduknya jadi kalo dicopot dalemnya pompa wah keren dan praktis sekali akhirnya udah di pompa terus kita duduk2 dulu karena udaranya sanget adem ayem enak banget terus kita bingung abis itu mau kemana lagi dan ga ada duit , ternyata cis bawa atm akhirnya gue minta di transfer deh jadi gitu terus udah akhirnya kita bertujuan ke ragusa yang sebenrnya sih deket tetapi ternyata kalo naik sepeda jauh juga

nyampe di ragusa langsung tepar lah udah pada ngebut pegel panas pula kita duduk kan sekalian si cis sama andika pergi lagi mau nyari atm yang katanya ada deket , tapi kok mereka lama banget ga balik2 , pas balik2 mukanya udah pada tepar ternyata mereka ngambil atm di gambir! gue shock lah itu jauh banget dan karena dibilangnya dari ragusa lurus kiri kata mas ada atm jadi mereka ikutin ternyata ga ada jadi mereka harus muter baru deh ke gambir gila yaudah udah ngambil duit , kita pesen banana split 4 gitu kan terus berdua dua kecuali gue gue ber3 sama nisa aryo abis selesai kita langsung jalan berhubung cuaca yang mulai mendung

abis itu kita langsung jalan menuju rumah nisa gila pegel banget udah nisa kram yang lain pegel selangkangan sakit nyak paha keram kalo kata nisa kayak mangga mengkel, yaudah kita terus deh jalan jalan istirahat dan untungnya ada pedestrian kan disebelah kanan dan lumayan gede jadi kita lewat situ aja , udah ada si cis jatoh lah nyangkut lah hahah terus udah kita kerumah nisa dan mulai dari depan gor kita ngelawan arus gitu jadi serem deh haha tp seru terus kan udah mau masuk belokkan ke deket rumah nisa eh sorban cis rian ilang gitu ga tau kemana andika udah di depan gue nisa dhana aryo barengan kan kita bingung gitu ternyata kata aryo sorban nabrak plang gitu punggungnya di depan alpus haha bego terus akhirnya dateng deh katanya pahanya kram lah apalah terus udah akhirnya kita kerumah nisa kan terus udah istirahat bentar minum dan bla terus kita jalan lagi ke pl kita kecuali nisa haha terus kita lewat hidup baru aduh pegel ada tanjakkan tinggi banget lagi gue geteng aja sepedanya terus akhirnya nyampe pl deh dan gue beli roti terus pulang , badan gue masih pegel sampe sekarang pegel banget tp yaudah deh huahaha oke deh dan mungkin februari bakal diadain lagi asik deh!

0 komentar: