THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 24 Januari 2009

saturdbord.

wih akhirnya gue nge post juga setelah sekian lama tidak membuka dan berjumpa dengan blog ini . jadi tuh ceritanya minggu lalu gue study tour 5hari ke Jogja menggunakan bus dan itu superduperfun! it's the best event from the whole yr9 events. jadi gue mau lagi studytour T_T

tapi sangat disayangkan gue males ngetik tentang study tour pertama karena terlalu banyak hal seru jadi pasti gue ngetik dan bercerita sangat panjang , yang kedua karena itu mengingatkan gue terhadap autobiografiT_T , jadi mungkin after this post i'll tell you about my study tour :D

jadi ini hari sabtu as you all know lusa adalah chinese new year dan gue dapet angpao walaupun im not chinese :D hmm terus terus gue berarti libur 3 hari jadi harus spend this short holiday dengan hal-hal yang mengasyikkan tentunya.

dengan berusaha keras dan susah payah akhirnya kemaren gue main disekolah AGAIN setelah tidak dibolehkan karena mau uan , jadi semester 2 ini gue baru main sampe sore lagi itu kemaren :) kangen banget sama hari-hari kayak kemaren biasanya setiap hari gue main sampe sore , sekarang udah susah. kemaren tuh main ampe setengah6an lewat , gila dan kita masih inget dulu kita pernah bilang abis jam 5 pasti kita langsung ga bener , dan ternyata kemaren gue pulang sekolah sudah ga bener dengan segala destakdestak nyak(huehe pasti anda tidak mengerti) lalu lalang NYAK biasanya gue main tuh kalo dulu ampe jam setengah 7 ya abis maghrib lah sekarang udah ga bisa tapi gpp teteup seru.

hari ini hari sabtu gue tidur kemaren pagi dan tadi gue bangun juga pagi jam 8an udah bangun gitu , terus mengingat harusnya hari ini gue ntn absolute jetster di sfs death party uu gaul, dan ternyata ada satu dan lain hal yang menyebabkan gue dan yang lain tidak jadi ntn maaf ya abs(sok) hmm terus gue dari tadi pagi sampe sekarang masih berada di depan laptop ,gak kaget kalo gue pake kacamata, dan kemaren dan tadi siang tuh gue bosen banget dan akhirnya gue bermain fashion designer new york wih asik deh tapi kok levelnya ga nambah cuma 4 yaitu trash, eco tribeca, chic line, urban blablah yaudah deh akhirnya hari ini gue menemukkan permainan2 baru :D yes yaitu imagine town disini tuh kita bikin rumah dulu gitu abis itu ntar kita baru main game2nya ada movie star kita harus melaksanakan hidup 3 hari jadi movie star dari ngedandanin mereka sampe wawancara autograph dan photos terus cuma ada 3 artis yaitu : angelina juliet , hayden pannerre , sama miley cyra atau apa gitu itu seru . terus ada babysitter juga sama apa tadi gue lupa satu lagi seru deh imagine town hmm hmm hmm

dan ntar kira2 setengah6 gue akan pergi ke mall terfangkehtereksisdantercooldanterfashionable sejakarta yaitu pim, kenapa fashionable gila ke mall aja orang orang pada pake hmm dress high heels dandan uwaw cool bukan , dengan beraneka ragam jaket ......seperti kulit bulu dan lainnya NYAK terus terus juga sekarang tuh pim udah ga terlalu rame diakibatkan semua anakanakisipim pindah ke kemang jieh tambah fangkeh dan trendeh tuh kalo gue sih setia sama mall murahmeriah dingin dan eksis ini. yaudah ah ntar gue tambah cerewet

oh iya besok rencananya gue dan anak2pl wihi the bikers bakal biking lagi yeay! at last setelah sekian lama gue biking akhirnya besok lagi jadi pasti gue bakal banyak cerita abis itu :D oke deh solong eh solong tuh bukannya anak tertua itu sulung ???? nyak itu tuh permainan nyak jadi gue di msn suka ada lomba nyak kita memplesetkan sesuatu dengan dibawahnya harus ada nyak yang bervariasi huahahah udah ah gila cerewet sekali saya oke deh ciao:D

0 komentar: