THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 30 Januari 2009

extraextra

gak tau mau nulis apa yang jelas gue lagi superduper bosen sebenrnya sih kepingin nonton basket pa-pi di tarsat cup tapi karena karena gue les(anak rajin beginilah) jadi ga bisa deh lagian yang pa malem banget jam setengah 7 yang pi juga kesorean yah yaudah deh emang ga diijinin ntn sama tuhan jadi dirumah aja. mungkin besok ntn mereka sekalian ntn plomberzzz

nah lalu lalu gue lagi bertobat nih kemaren2 kan gue nyak banget yang bikin orang-orang disekitar gue menjadi bingung abisnya gara2 seseorang lomba nyak dan sekamar sama anisnyak terus main sama gerinyak jadi nyak ....... oke jadi gue berusaha untuk tidak menjadi nyak.

terus nih udah mau uan hua gila gue lagi dikekang nih harus ini itu biar uan nya bagus, tapi memang ada efeknya nih gue jadi lebih sehat fresh dan rajin dan niat melalukan segala sesuatu , terus gue baru menggunakan daily planner happyhouse gue yang nampaknya udah lama banget gitu gue pake dari minggu ke3 di bulan Januari dan gue tulis semua kegiatan gue untuk berikutnya2 dan gue bikin checklist , alhasil ? gue jauh lebih rajin karena setiap hari gue akan melihat daily planner itu sumpah gue jadi rajin sekali. jadi ya begitu oh iya terus gue juga baru menggunakan zen yang ga pernah digunakan huehehe tp yaudah gitu deh jadi lagi mendowload lagu2 lagi , besok yang bisa nebeng ke gor nebeng dong dong oke deh ini aja pegel ya update nya

0 komentar: