THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 06 Februari 2009

........

kenapa titik2 karena gue bingung mau memberi title apa?
ada ide ayo kritik dan saran kirim ke rumah gua....... nyak ah capek males

sumpah ini baru jam 20:25 dan gue udah super duper ngantuk sekali. kenapa begitu ya ? padahal kan masih 'pagi' lah istilahnya tapi gue capek banget yaelah , tugas banyak , masalah banyak , semuanya jadi berat. terus nih gue abis les jam 18.00 dan gue belom lama aja selesai dan gue harus mengerjakan pr matematika logaritma.......... uoh pusing ah gila.... terus tugas tuh banyak banget gue ga mau mengeluh dan gue mau menganggap kayak semua itu tuh anugerah tapi susah banget... kecuali tugas2 yang gue suka kayak batik aja gue udah hampir selesai....

aduh tapi bahasa indonesia yaelah tugas ada mulu gitu walaupun gue selalu tepat waktu , analisis roman lah , autobiografi lah apalah, musikalisasi lah dan nampaknnya untuk lagu musikalisasi kayaknya antara pake the cure , the beatles , bread, oasis dan kawannya masih belum tau ya beri ide dong :"( gue ngantuk dan capek jadi mau istirahat saja deh oh iya gue juga sedang jatuh cinta dengan a little piece of heaven a7x hueheh oke ga penting baibai

0 komentar: