THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 08 Februari 2009

8-02-2009

ya jadi sabtu kemaren itu tanggal 8 itu sabtu yang sangat seru! and unprepared. 

jadi kan gue bangun nih terus melakukan segala hal yang dilakukan orang sangat bangun tidur abis itu ol terus nanya pada kemana2 tasya ke pim sm keluarga sheila dirumah gia dirumah dah kan pd ga ada yang pergi terus dian ol bryan ol kato ol terus ngbrl sm kato dia mau menggambar haha terus si bryan bilang ngikut dian michi juga ngikt kan gue jadi bingung, sampe sore ngomongin blm tau juga tuh mau kemana gitu kan. terus gue juga blm mandi berhubung blm mandi gue jadi males gitu kan ya kan akhirnya gue bilang "kerumah gua aja dah" eh ternyata ditanggapi dengan serius yaudah kan terus bryan off , dian michi off. gue kira ga jadi gitu kan 

terus gue masih chat sm bryan deng dia blm off terus gue kayak bosen2 gitu kan terus kata kato dia di hpm mau jln ke pim terus gue rada males kan kalo ke daerah sana gitu yaudah deh gue bilang ntar kabarin lagi , terus tiba2 ada taksi dirumah gua dan ternyata itu dian dan michi dan ternyata bryan jg udah jalan ga lama mereka dateng bryan dateng dan gue blm mandi akhirnya gue mandi2 gitu terus kita ke kamar main abis itu foto2 haha terus curhat gitu deh semuanya haha rahasia rahasia gt terus kita kira katodavin ga jadi kan yaudah kita main . terus tiba tiba kato nelvon bilang dia mau jalan kerumah gue oh oke

terus akhirnya setelah perjalanan yang berliku davin dan kato nyampe terus kita langsung ke rumah kecil terus main drum gitar dan bass dan jimbe dan mic dari alat buat masang lampu haha dan segalanya seru deh tp panas gt itu udah berjalan ke malem , terus kita ke halaman main main cartwheel lah apalah tuh si anak2 cheers plus davin bryan haha , terus davin udah mau balik karena dia mesti ke pim lagi jam9an gitu kan terus yaudah gue telfonin taksi terus udah akhirnya davin cao ke pim . 

abis itu kita main deh ber4 cerita2 tentang segala macam cartoon anime dan segalanya terus ke ruang main lagi ntn film2 norak dan ngbrl oh iya michelle juga udah balik tuh terus kita main main bentar jam setengah 11 pada balik semua yaudah deh bubar terus gue langsung cuci2 dan tidur tepar sampai pagi deh huaha , terus akhirnya gue hari ini beli dinasty warrior6 yang di xbox again oke gue main dulu ya bai oh iya tadi ketemu nyoman juga di mg blok m haha oke deh:D

1 komentar:

stefan mengatakan...

enak ya bisa main dadakan