THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 Februari 2009

20 : 24

wah udah lama juga tidak mengisi blog ini ya dan hidup gue lagi sibuk sibuk sekali terus banyak banget yang pengen dilakuin deh dan disyukuri:D

jadi gue udah 2 minggu nih sekolah full dari minggu kemaren sabtu minggunya tes tarki dan yeeeeeeeeees keterima!!! makasih ya tuhan:D terus abis itu gue try out kan senin selasanya dan ya hasilnya sih ga bagus tapi ga jelek juga kayak lumayan gitu apalagi bhs inggrisnya sih bagus gitu tp yang lainnya ya so so lah terus besok sabtu minggu gue bakal try out dki I! ah bt bt gue ga ada waktu bangun siang tp gpp deh gue abis les ini mempersiapkan segala sesuatu untuk besok , wish me luck ya!

oke kembali ke pengumuman penerimaan sma jadi kan berbarengan sm pengumuman sma pl gitu terus gue udah dagdigdug masalahnya udah mau hari jumat eh pas kemaren gue ol ternyata udah ada di website nya dan 101-09 diterima! wih seneng sekali rasanya terus temen-temen juga keterima semua abis itu hari ini sma pl gila cowo cowo langsung pada heboh gara gara keterima langsung gue selametin selamet ya pol rend ken kat dll terus ya gitu ceria semua deh

dan hari ini rencana gue adalah menyelesaikan karya tulis nih tapi blm tau bisa selesai apa ga semoga bisaaaa deh jd tugas tugas gue udah selesai semua kalo begitu! giaaaaaaa cepet sembuh ya gi!

0 komentar: