THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 18 Februari 2009

the updates

aaaaaa akhirnya ngepost lagi , udah lumayan lama ini ga ngepost dan ini juga selingan loh huehe jadi sebenrnya ga boleh :p tapi udah ngebet jadi gpp deh 

why queue ? karena there are so many things to do , kayak di to-do list gue tuh berjibun sekali tugasnya nih , sabtu minggu tes sma -_- adoh rada ga siap tapi harus siap, terus abis itu senin-selasa try out T_T ini lebih ga siap , sabtu-minggunya juga try out lagi gila banyak banget tugas, musikalisasi puisi, dramatisasi balada terus karya tuliiiiis , iklan apalagi ya hmm banyak banget deh gue juga rada pusing, help me !!!!

gue udah nyicil sih dari those to - do - list cuma ya gitu masih rada males nih gue lagi niat dengan musikalisasi doang gitu deh , terus lagi niaaaat banget sekolah dan pemantapan ga tau kenapa huehe terus apalagi ya ohiya udah ketemu teman jarak jauh juga pas tanggal 14 terus apalagi ya hmm hmm banyak deh , oh iya cepet sembuh ya orang yang lagi di opname and so on so on gue jadi rada ga minat huehe , ohiya nilai ulangan gue belom ada yang merah , thanks god! oh iya gue juga lagi ada fokus dalam drum lesson with my brother haha ayo unnamed! 

oh iya gue tidur malam terus dikarenakan ntn making the band4 : tour! terus apalagi ya hmm oh iya american idol , go tatiana! terus lagi dengerin lagu mulu nih thanks to zen . so i guest thats all for the updates guys! see you on my next post:D

1 komentar:

Tasya mengatakan...

siapa lagi di opname?